Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 18 Des 2023 20:51 WITA

Hasil Reses, DPRD Bolmong Gelar Paripurna


 Hasil Reses, DPRD Bolmong Gelar Paripurna Perbesar

BOLMONG—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong menggelar rapat paripurna, Senin (18/12) malam. Paripurna yang berlangsung di ruang rapat, dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling SE MM didampingi Wakil Ketua Sulhan SE SH dan dihadiri Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Dalam paripurna yang berlangsung penuh kekhidmatan tersebut, ditetapkan tiga agenda utama sebagai fokus pembicaraan. Pertama, pembicaraan tingkat II untuk penetapan persetujuan atas Ranperda anak asuh Daerah. Kedua, penetapan program pembentukan peraturan daerah (propemperda) tahun 2024. Dan ketiga, penetapan hasil reses tahap II pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2023.

Ketua DPRD Welty Komaling SE MM menyampaikan rapat Paripurna ini merupakan langkah konkret dalam menjalankan fungsi legislatif DPRD. “Penetapan agenda-agenda ini sangat strategis untuk mendukung pembangunan dan keberlanjutan daerah kita,” jelasnya.

Pembicaraan mengenai persetujuan atas Ranperda anak asuh Daerah menjadi sorotan utama, menunjukkan fokus DPRD Bolmong terhadap pembangunan dan perlindungan anak. Sementara itu, program pembentukan peraturan daerah tahun 2024 diharapkan dapat menciptakan regulasi yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Paripurna ini mencerminkan semangat kerja keras DPRD Bolmong dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Semua agenda yang ditetapkan merupakan hasil diskusi mendalam demi kebaikan bersama,” tambah Welty.

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD Bolmong yang terus mendukung dan menyukseskan berbagai program pemerintah daerah. “Support ini tentunya sangatlah berarti untuk kemajuan daerah,” tutupnya. (Advertorial)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dimasa Kepemimpinan Bupati Limi, Presiden Jokowi Resmikan Bandara Kabupaten Bolmong

26 Maret 2024 - 17:58 WITA

Usai Lantik Pengurus FKUB Bolmong, Bupati Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

25 Maret 2024 - 22:57 WITA

Berlangsung Khidmat, Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara HUT ke 70 Bolmong

25 Maret 2024 - 20:14 WITA

Safari Ramadhan di Bolmong Disambut Bupati Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan PERKASA

22 Maret 2024 - 22:54 WITA

Bupati Bolsel Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

19 Maret 2024 - 16:42 WITA

Ketua Dekot Kotamobagu, Meyddi Makalalag Dampingi Pj Wali Kota Terima Piala Adipura

5 Maret 2024 - 22:52 WITA

Trending di Advertorial