Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita · 15 Apr 2022 19:48 WITA

Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara


 RSUD Datoe Binangkang Perbesar

RSUD Datoe Binangkang

KanalKota, Kotamobagu — Keseriusan Kejaksaan Negeri Kotamobagu didalam menindak segala macam dugaan korupsi di wilayah hukumnya, ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini sebagaimana terlihat dari mengungkap dugaan korupsi yang terjadi di RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahun anggaran 2020-2021, terkait dana covid.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH.MH yang dikonfirmasi melalui Kasi Intel Meydi Wensen, pemanggilan terhadap saksi saksi sudah banyak.

“Masih dalam tahap permintaan keterangan,” ucap Meydi. Beberapa diantaranya yakni Direktur, dokter/tenaga medis dan sopir ambulans/tenaga non medis.

Menurut Meydi, pihak Kejaksaan Tinggi sangat memberikan atensi khusus terkait hal ini. Sumber resmi media ini mengatakan, banyak persoalan yang ada di intansi RSUD Datoe Binangkang, dimana menurut sumber selain dana Covid ada juga dugaan penyelewengan dana BPJS. diantaranya terkait dugaan

” Ada juga dana lain yang untuk para tenaga kesehatan dokter yang tidak disalurkan,” ungkap sumber yang tak ingin namanya di publis.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) RSUD Datoe Binangkang Dr Debby Kulo, M.Kes saat dikonfirmasi mengatakan, sementara dalam proses. “Nanti ke kantor jo pak, sementara berposes lagi,” singkat Debby, dengan nada khas daerah. (san)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal