Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita Utama · 30 Apr 2021 20:55 WITA

Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka


 Ilustrasi. [Net] Perbesar

Ilustrasi. [Net]

Kanalkota.com – Satu korban tewas dan tiga korban lainnya luka-luka di sejumlah bagian tubuh dalam kecelakaan motor, Kamis (29/04/2021) sekira pukul 16.30 WITA. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara dua sepeda motor tersebut terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kuala Utara, Kaidipang, Bolmong Utara (Bolmut).

Tabrakan melibatkan Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai Sul Brahma (43) berboncengan dengan Rum Amu (35), kontra Yamaha Mio GT warna merah-hitam bernomor polisi DB 2878 HB yang dikendarai Mastin Lamunte (42) berboncengan dengan Marlona Panigoro (42). Keempatnya merupakan warga Paku Selatan, Bolangitang Barat, Bolmong Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor Yamaha Mio melaju dari Bolangitang menuju Boroko hendak membeli ikan di Kuala Utara. Lalu berhenti sejenak untuk menyeberang sambil menyalakan lampu sein kiri. Tak lama kemudian sebuah truk melintas dari arah Gorontalo menuju Manado. Setelah truk melintasi tempat kejadian perkara (TKP), pengendara Yamaha Mio Mastin Lamunte diduga tidak melihat ke belakang dan langsung berputar arah untuk menyeberang.

Saat bersamaan, dari arah yang sama muncul Honda Revo dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Lakalantas sore itu mengakibatkan pembonceng Honda Revo, Rum Amu meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh. Sementara itu Kapolsek Kaidipang Kompol I Made Sumadia, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami sudah mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Bolangitang. Laka lantas ini dalam penanganan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” ujarnya. 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Peringati Hari Diabetes Sedunia, Dinkes Bolmong Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

25 Desember 2023 - 21:32 WITA

Peringati Hari Diabetes Sedunia, Dinkes Bolmong Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Dinkes Bolmong Sambut Tim Visitasi Pemprov Sulut di RS Pratama Dumoga

25 Desember 2023 - 21:32 WITA

Dinkes Bolmong Sambut Tim Visitasi Pemprov Sulut di RS Pratama Dumoga

Dinkes Bolmong Melalui Puskesmas Pangian Terus Mantapkan Akreditasi

25 Desember 2023 - 21:09 WITA

Hasil Reses, DPRD Bolmong Gelar Paripurna

18 Desember 2023 - 20:51 WITA

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmi buka Kegiatan Jambore Pemuda KNPI Bolmong

8 November 2023 - 20:37 WITA

Limi Mokodompit Hadiri Rakor Kepala Daerah se-Indonesia Bersama Presiden RI Jokowi Dodo

30 Oktober 2023 - 22:00 WITA

Jokowi Dodo
Trending di Berita