Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 21 Apr 2024 20:14 WITA

Bupati Limi Haidir Halal bi Halal Desa Tudu Aog


 Bupati Limi Haidir Halal bi Halal Desa Tudu Aog Perbesar

KANALKOTA.com – Pj Bupati Ir Limi Mokodompit ,MM.Menghadiri Acara Halal Bi Halal 1445 H,Di Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang, Pada Hari Minggu 21/ 04/2024, Bertempat Di Mesjid Al-Furgon.Hadir Dalam Acara Tersebut, Sekda Kabupaten Bolmong, Drs Abdullah Mokoginta, para Asisten, Dr.Dra.Ramlah Mokodongan, Organisasi Perangkat Daerah, Dirut PDAM, Herman Kembuan,SE,Forkopimcam, Para Sangadi Se Kecamatan Bilalang dan BPD, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Desa Tudu Aog. Dalam Sambutan Bupati Menyampaikan Terima Kasih Kepada Pemerintah Dan Masyarakat Desa Tudu Aog Karena Sudah Bersama – Sama Dalam Acara Halal Bi Halal, “Bupati Juga Menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1445 H ijriah, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”, Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Bilalang, Lebih Khusus Masyarakat Desa Tudu Aog, Dan Kepada Kita Semua Yang Hadir Pada Saat Ini.

Di Momen Halal Bi Halal Ini Kita Semua Dapat Menjalin Tali Siraturahmi ,Tetapi Kita Tetap Satu Dalam Persaudaraan Dan Kekeluarhaan Yaitu Sama -Sama Warga Bolmong Yang Sangat Menjunjung Tinggi Moto Leluhur Kita,Yaitu Mototompiaan, Mototabian, Bo Mototanoban, Yang Di Bingkai Dengan Mo’Oaheran Bo Mobobahasa’an. Lanjut Bupati Menyampaikan Banyak Berterima Kasih Kepada Masyarakat Bolaang Mongondow Yang Baru – Baru Ini Sudah Melaksanakan Pemilihan Legislatif, Yang Begitu Aman Dan Kondusif. Bupati Juga Berharap Di Pemilihan Kepala Daerah Sama Seperti Di Pemilihan Legislatif.Saya Juga Ingin Menyampaikan Bahwa Tinggal Sebulan Lagi Jabatan Saya Selaku Pejabat Bupati Bolmong, Akan Segera Berakhir, Tepatnya Tanggal 22 Mei 2024 Nanti.” Saya Akan Kembali Ke Propinsi Sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup .Dan Tidak Lama Lagi Akan Di Adakan Pemilihan Kepala Daerah Tepatnya Di Bulan November Tanggal 27 Nanti.

Oleh Karenanya Saya Selaku Pribadi, Keluarga Serta Atas Nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, Menyampaikan Terima Kasih Dan Syukur Moanto, Dan penghargaan Setinggi-tingginya Kepada Pemerintah Dan Masyarakat Desa. Tudu Aog, Terutama Kepada Berbagai Komponen Masyarakat Di Kecamatan Bilalang, Karena Suda Hampir 2 Tahun Telah Bersama-sama Dengan Kami Pemerintah Kabupaten Bolmong, Dalam Membangun Dan Memajukan Daerah Tercinta Ini, Dan Semoga Segala Sumbangsih Dan Dedikasi, Yang Telah Di Berikan Kepada Daerah Ini, Akan Di Catat Oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa Sebagai Amal Ibadah Bapak – Ibu Sekalian. “Dan Insya,” Allah SWT Mengizinkan Saya Akan Maju Di Pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Bolaang Mongondow Dan Atas Juga Ada Persetujuan Dari Gubernur Sulawesi Utara Saya Salah Satunya Calon Bupati Yang Akan Maju Ucapannya. (Advertorial).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Bolsel Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

11 Juni 2024 - 21:28 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Asripan Nani Membuka Dengan Resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024

18 Mei 2024 - 17:24 WITA

Trending di Advertorial