Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita Utama · 23 Mei 2023 18:07 WITA

Selamat, Limi Mokodompit Kembali Dipercayakan Pimpin Kabupaten Bolmong


 Selamat, Limi Mokodompit Kembali Dipercayakan Pimpin Kabupaten Bolmong Perbesar

KANAL BOLMONG — Masa jabatan Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit resmi diperpanjang setelah menerima Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian.SK tersebut diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, Selasa 23 Mei 2023.

Selain kepada Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw juga menyerahkan SK Mendagri kepada Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan. Usai menyerahkan SK, Wakil Gubernur mengatakan, masa jabatan kedua Penjabat bupati sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. Dalam prosesnya dilaksanakan evaluasi selama menjalankan pemerintahan. “Hasil evaluasi Pemprov Sulut hingga Kemendagri, kedua pejabat ini melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga berdasarkan keputusan Kemendagri dilaksanakan perpanjangan masa jabatan ini,” ujar Steven.

Dalam menjalankan tugas pemerintahan, Wakil Gubernur menyampaikan bahwa tahun ini sudah dimulai pelaksanaan tahapan Pemilu dan tahun depan akan dilaksanakan tahapan Pilkada. “Jadi pesan gubernur jaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Apalagi dalam melaksanakan agenda politik,” tegas Steven.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengatakan sesuai instruksi gubernur pihaknya akan menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dalam menjalankan tahapan Pemilu. “Tentunya instruksi sangat jelas. Ditahun kedua ini saya tentunya akan lebih berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” ujarnya.

Dalam penyerahan SK ini dihadiri Sekretaris Provinsi Steve Kepel pimpinan Forkopimda Sulut, Forkopimda Bolmong dan Forkopimda Sangihe. Hadir juga Kesempatan tersebut Ketua PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas, Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, Ketua KNPI Feramitha Mokodompit, para asisten dan pejabat eselon II. (san)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Peringati Hari Diabetes Sedunia, Dinkes Bolmong Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

25 Desember 2023 - 21:32 WITA

Peringati Hari Diabetes Sedunia, Dinkes Bolmong Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Dinkes Bolmong Sambut Tim Visitasi Pemprov Sulut di RS Pratama Dumoga

25 Desember 2023 - 21:32 WITA

Dinkes Bolmong Sambut Tim Visitasi Pemprov Sulut di RS Pratama Dumoga

Dinkes Bolmong Melalui Puskesmas Pangian Terus Mantapkan Akreditasi

25 Desember 2023 - 21:09 WITA

Hasil Reses, DPRD Bolmong Gelar Paripurna

18 Desember 2023 - 20:51 WITA

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmi buka Kegiatan Jambore Pemuda KNPI Bolmong

8 November 2023 - 20:37 WITA

Limi Mokodompit Hadiri Rakor Kepala Daerah se-Indonesia Bersama Presiden RI Jokowi Dodo

30 Oktober 2023 - 22:00 WITA

Jokowi Dodo
Trending di Berita