Menu

Mode Gelap

Berita

Dirut RSUD Datoe Binangkang Diperiksa Lagi, Diduga Proses Lidik Bakal Naik Sidik


21 Apr 2022 20:15 WITA


					Dirut RSUD Datoe Binangkang Diperiksa Lagi, Diduga Proses Lidik Bakal Naik Sidik Perbesar

KanalKota,Kotamobagu– Keseriusan Kejaksaan Negeri Kotamobagu mengungkap dugaan korupsi yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang,

tidak main-main. Ini terlihat dari beberapa kali staf dan petugas RSUD yang dipanggil. Bahkan terpantau, direktur RSUD sudah 2 kali dimintai keterangan oleh pihak kejaksaan.

“Benar, tadi (21/4/2022) kami panggil lagi untuk dimintai keterangan tambahan,” ujar Kasie Intel Meydi Wensen. Disingung soal apakah terkait pemeriksaan lagi ini untuk memenuhi proses penyelidikan menjadi penyidikan, Wensi yang dihubungi melalui pesan whatsapp masih menapiknya.

“Untuk smentara masih keterangan yang kami minta. Dan proses lanjut kami masih ada beberapa orang lagi yang akan dipanggil. Jadi ditunggu saja,” terang Wensen.

Dihubungi terpisah,  Dirut Debby Kulo, mengakui soal dirinya dipanggil lagi.   “Saya lagi di kejaksaan saat ini. Semua proses akan kami lakukan sesuai dengan aturan,”  ucap Debby saat dikonfirmasi.

Diketahui informasi yang diperoleh, selain dana insentif covid, pihak kejaksaan juga melirik soal dugaan penyelewengan dana lain seperti BPJS. Dimana diduga hak para petugas kesehatan dipotong dan dikumpulkan dalam 1 rekening.

“Tunggu saja kita lihat perkembangannya seperti apa,” tegas Kasie Intel Kejaksaan Kotamobagu, ketika ditanyakan informasi tersebut.(san)

Artikel ini telah dibaca 684 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ini Pesan Feramitha Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Usia Dini se Dumoga Raya

27 Januari 2023 - 19:32 WITA

Kapolres Kotamobagu Bakal Berantas Segala Bentuk Perjudian

23 Januari 2023 - 20:37 WITA

Elwin : Jangan Main Mata Dibelakang Saya

20 Januari 2023 - 16:14 WITA

Kembali Periksa Satu Saksi Ahli, Pekan Depan Agenda Tuntutan

19 Januari 2023 - 20:23 WITA

Dua Berkas Dugaan Korupsi ‘Pindah’ Ruangan

6 Januari 2023 - 15:24 WITA

2023 Kejaksaan Kotamobagu Kembali Fokus Penanganan Korupsi

4 Januari 2023 - 09:12 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal