Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 7 Jan 2022 19:58 WITA

Walikota Tatong Bara Terima Silaturahmi Caretaker KNPI Kotamobagu


 Walikota Tatong Bara Terima Silaturahmi Caretaker KNPI Kotamobagu Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara menerima kunjungan silaturahmi carateker pengurus KNPI Kotamobagu pada hari Jumat  7 Januari 2022.

Dalam kunjungan itu, jajaran pengurus Carateker DPD KNPI Kotamobagu yang dipimpin oleh Kurniawan Mokodompit, melakukan audience dengan Walikota, dalam rangka rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Tatong Bara saat terima carateker pengurus DPD KNPI Kotamobagu, mengungkapkan rasa bangganya terhadap organisasi yang menjadi tempat berhimpunnya para pemuda se-Indonesia tersebut.

“KNPI ini adalah rumah besar pemuda Indonesia, yang didalamnya tentu berkumpul seluruh pemuda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” ujar Tatong.

Tatong yang dalam kesempatan ini didampingi mantan Ketua KNPI Kotamobagu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Moch Fahri Damopolii juga mengungkapkan harapannya, agar KNPI Kotamobagu kedepan akan lebih menunjukkan eksistensinya dalam hal pemberdayaan pemuda.

“Kami tidak menyangka setelah sempat mengalami kevakuman kegiatan di Kotamobagu. KNPI bisa secepat ini kembali bangkit, dan akan segera melaksanakan Musda. Kami berharap kedepan KNPI akan menjadi salah satu motor penggerak pemuda di Kotamobagu, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh seluruh pemuda yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kotamobagu, dirinya juga menegaskan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Musda dalam waktu dekat ini, dan berharap agenda Musda berjalan lancar, tertib, aman serta demokratis, sehingga melahirkan Ketua dan pengurus DPD KNPI Kotamobagu yang berkualitas,” pungkasnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu