Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 31 Agu 2022 23:20 WITA

Wali Kota Tatong Bara Serahkan SK PNS Kotamobagu Formasi Tahun 2019


 Wali Kota Tatong Bara Serahkan SK PNS Kotamobagu Formasi Tahun 2019 Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menyerahkan  Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019.

Dalam sambutannya Tatong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS Formasi Tahun 2019, yang telah menerima SK pengangkatan sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pimpinan daerah mengucapkan banyak selamat, karena terhitung tanggal 1 September, seluruh CPNS telah menjadi PNS dengan menerima segala yang menjadi hak adik – adik ku sekalian. Semoga dengan pemberian SK ini akan memberi semangat baru,” ucapannya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh CPNS formasi Tahun 2019 yang telah menjadi PNS, agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin, termasuk disiplin dalam penggunaan pakaian seragam.

“Kita semua berada dalam pelayanan yang mewakili institusi, yang punya aturan, baju warnanya apa, dipakai hari apa, atributnya juga lengkap dan sebagai pelayan  masyarakat identitasnya harus jelas,” tegas Tatong.

Disamping itu ia pun berharap seluruh PNS formasi Tahun 2019, dapat menjadi angkatan yang mampu mewarnai dan menjadi teladan di setiap OPD, termasuk dalam penggunaan teknologi.

“Paradigma dalam bekerja saat ini telah berubah dari manual menuju ke penggunaan teknologi. Sekarang jamannya teknologi, maka di era ini angkatan ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk mempercepat proses digitalisasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Penyerahan SK PNS yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu