Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 23 Agu 2022 22:53 WITA

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Rapat Forkopimda Tentang Pelaksanaan Pilsang


 Wali Kota Tatong Bara Pimpin Rapat Forkopimda Tentang Pelaksanaan Pilsang Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait pelaksanaan pemilihan sangadi (Pilsang) di Kota Kotamobagu, Selasa 23 Agustus 2022.

Tatong menyampaikan, tahapan pelaksanaan Pilsang di Kotamobagu, telah berlangsung sejak awal Agustus 2022 yang tentunya membutuhkan dukungan dari unsur Forkopimda.

“Pemkot sudah mulai bekerja sesuai tahapan. Saat ini tengah berlangsung pengumuman dan pendaftaran calon, kami memohon dukungan Forkopimda untuk bisa membantu pemerintah daerah terutama dalam hal pengamanan dan pengawalan distribusi kertas suara hingga pengamanan di TPS pada saat hari H,” ujarnya.

Untuk Kota Kotamobagu sendiri kata Tatong, hanya ada 15 desa dari total 33 desa dan kelurahan. Meksi demikian, minat dan antusias untuk menjadi Sangadi cukup besar.

Masih menurut Tatong, seluruh unsur Forkopimda yang hadir, menyambut baik pelaksanaan Pilsang di Kotamobagu dan siap membantu dan mengawal seluruh tahapan.

“Alhamdulillah seluruh unsur Forkopimda yang hadir menyatakan kesiapannya untuk membantu dan mengawal seluruh tahapan pelaksanaannya. Mulai dari Pak Dandim, Pak Kejari, Ibu Ketua Pengadilan Negeri, hingga Pak Wakapolres yang hadir mewakili Pak Kapolres, semuanya mendukung dan siap mengawal. Dalam rapat unsur Forkopimda banyak memberikan saran dan masukan terkait pelaksanaan Pilsang ini,” ungkap Tatong.

Rapat dihadiri Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH., MH., Ketus Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, SH., MH, Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal Nugroho, SIK., MH., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., panitia pemilihan sangadi Pemkot Kotamobagu, serta Sangadi se-Kota Kotamobagu. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu