Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 28 Mei 2022 20:17 WITA

Wali Kota Tatong Bara Buka Kegiatan Amor Cup


 Wali Kota Tatong Bara Buka Kegiatan Amor Cup Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Halalbihalal dirangkaikan dengan Festival Binarundak (Nasi Bambu, red) di Kelurahan Biga serta pembukaan Open Tournament Amor Cup 2022, berlangsung meriah, Sabtu 28 Mei 2022.

Berbagai acara mewarnai kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Biga tersebut. Mulai dari hikmah Halalbihalal, dana-dana masal hingga makan bersama Binarundak atau Nasi Bambu dilanjutkan pertandingan eksebisi antara Amor FC berhadapan dengan PS Bogani Putra Legend.

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini pun mendapat apresiasi dari Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

“Mengawali sambutan ini, atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan minal aidin walfaidzin. Dimana pasca pandemi Covid-19 acara silaturahmi seperti ini tidak dilaksanakan,” ucap Tatong saat membuka seluruh rangkaian kegiatan.

Lebih lanjut dirinya memberikan apresisasi kepada Lurah berserta seluruh masyarakat Kelurahan Biga atas terselenggaranya kegiatan yang mengusung rasa kekompakan dan kebersamaan.

“Ini sangat luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kelurahan Biga sangat kuat. Semoga kelurahan ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Lurah Biga, Resti Damopolii S.Hut, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Ir Tatong Bara atas kehadirannya pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kerinduan sangat mendalam dari masyarakat untuk bisa bertatapan langsung dengan ibu wali kota bisa terwujud hari ini. Olehnya atas nama pemerintah dan masyarakat Kelurahan Biga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan ini,”ucap Resti.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Ir Tatong Bara juga memberikan sumbangan dana sebesar 25 juta rupiah untuk anggaran pembuatan pagar pembatas serta mimbar yang akan digunakan dalam setiap pelaksanaan shalat Ied di lapangan.

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimda, segenap anggota DPRD Kotamobagu, para pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta seluruh masyarakat Kelurahan Biga. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Sulut

28 Maret 2024 - 22:08 WITA

Kajari Kotamobagu Pimpin Pendampingan Proyek Eks Rujab Bupati

27 Maret 2024 - 19:10 WITA

Kajari Kotamobagu Pimpin Pendampingan Proyek Eks Rujab Bupati

15 Tahun Terbengkalai, Rumah Jabatan Ilongkow Direhab Lagi

27 Maret 2024 - 15:20 WITA

Pemkot-Bulog Gelar GPM di Kecamatan Kotamobagu Barat

26 Maret 2024 - 17:32 WITA

Asripan Nani Inspeksi Kesiapan Stok Pangan hingga Lebaran

25 Maret 2024 - 17:28 WITA

Prokestra Aruman Jaya, Lokasi Tepat Jajanan Kue, Snack, Mie dan Bumbu, Rasa Berkualitas, Harga Terjangkau

24 Maret 2024 - 10:47 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu