Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 29 Mar 2022 22:19 WITA

Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Danrem Santiago


 Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Danrem Santiago Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Senin 28 Maret 2022 Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menerima kunjungan silaturahmi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis SAP MM bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII / Merdeka, Okti Nuzufa Mukhlis.

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu ini turut dihadiri, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, unsur Forkopimda, Sekda, para asisten serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Mengawali sambutannya, Tatong menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem dan rombongan dengan sapaan adat Bolaang Mongondow.

“Terima kasih atas kunjungannya pak Danrem, dan izinkan kami menyapa dengan sapaan adat kami dega niondon komintan,” ucap Tatong.

Pada kesempatan ini, dirinya juga sedikit memaparkan gambaran singkat tentang Kota Kotamobagu yang sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Bolaang Mongondow, sebelum dimekarkan pada tanggal 23 Mei Tahun 2007.

“Walaupun baru 14 Tahun, namun pemerintah daerah bersama seluruh elemen masyarakat terus membangun Kotamobagu, dan Alhamdulillah, pertumbuhan ekonomi, pendapatan asli daerah dan penurunan angka kemiskinan dan pengangguran serta tersedianya prasarana dan prasarana,” ujarnya.

Lanjut Tatong, Kota Kotamobagu juga berhasil meraih berbagai penghargaan, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Tentu semua keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, lebih khusus Forkopimda, termasuk Kepolisian dan TNI, yang terus menerus menjadi bagian tidak terpisahkan dari keberhasilan Kota Kotamobagu hingga saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Danrem Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, lewat sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat atas kunjungannya ke Kotamobagu.

“Melalui kesempatan ini tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu beserta jajaran atas penyambutannya,” ucap Danrem.

Lebih lanjut dirinya berharap, jalinan koordinasi dan kerjasama antara jajarannya dengan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya kami siap mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah semata-mata untuk kemajuan daerah,” imbuhnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu