Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita · 19 Mei 2023 23:00 WITA

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Hadiri kegiatan Seminar Pendidikan NLP


 Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Hadiri kegiatan Seminar Pendidikan NLP Perbesar

KANALKOTA.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri kegiatan seminar pendidikan tentang mengetahui kemampuan daya tangkap peserta didik studi Neuro Linguistic Programing (NLP), Jumat (19 Mei 2023).

Seminar pendidikan tersebut digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam rangkain memperingati HUT Kota Kotamobagu ke-16.

Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sektor pendidikan merupakan salah satu prioritas pemkot Kotamobagu.

“Sejak berada di pemerintahan ini, mulai menjadi Wakil Ketua DPRD, Wakil Wali Kota hingga dipercayakan menjadi Wali Kota, sektor pendidikan merupakan prioritas Pemerintah daerah Kota Kotamobagu. perlu saya informasikan bahwa Tahun ini ada beberapa dokter yang disekolahkan untuk mengambil spesialis untuk memenuhi kebutuhan Rumah Sakit Kota Kotamobagu, mulai dari Pediatri, spesialis jantung, anestesi, dan bedah,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan selain Dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis, ada juga ASN yang saat ini sedang menempuh jenjang Pendidikan Strata 2 di Universitas Gadjah Mada – Jogyakarta.

“Tahun ini, ada 25 ASN yang telah selesai mengikuti ujian dalam rangka untuk menempuh Pendidikan Strata 2 di Universitas Gadjah Mada, Pemerintah Kota Kotamobagu juga memberikan bantuan untuk program anak asuh bagi siswa di Kota Kotamobagu,” terang Wali Kota.

Seminar yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, Narasumber Ustadz. Faisal. A. Sabaya, para pengawas, pimpinan PAUD, Kepala Sekolah dan Guru di Kota Kotamobagu.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu