Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 16 Des 2022 18:29 WITA

Wali Kota Kotamobagu Ikuti Interview Penilaian Garnas Buana Award


 Wali Kota Kotamobagu Ikuti Interview Penilaian Garnas Buana Award Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengikuti Interview atau pendalaman Evidence dalam rangka penerapan standar pelayanan minimal (SPM) sub – urusan bencana, yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, sehubungan proses evaluasi penilaian dalam rangka rangkaian kegiatan penganugerahan Garnas Buana Award Tahun 2022.

Interview yang diikuti secara zoom meeting dari rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga turut dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu Alfian Hasan beserta jajaran pada Jumat 16 Desember 2022.

Dalam kesempatan zoom meeting ini, Tatong Bara  menyampaikan sejumlah hal terkait upaya Pemerintah Kota Kotamobagu dalam penanggulangan bencana di Kota Kotamobagu, termasuk pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Tanggap Bencana.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga membentuk tim reaksi cepat terkait penanggulangan bencana, yang sangat didukung oleh semua pihak yang masuk dalam tim tersebut, serta mengeluarkan berbagai regulasi terkait penanggulangan bencana,” ungkap Tatong.

Apresiasi sekaligus ucapan terima kasih juga disampaikan Tatong kepada seluruh tim penilai yang telah melakukan penilaian terhadap Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait penerapan standar pelayanan minimal sub urusan bencana.

“Terima kasih banyak kepada seluruh tim penilai, ini tentunya menjadi apresiasi bagi kami Pemerintah Kota Kotamobagu sebagai daerah yang diverifikasi dan ini menjadi energi bagi kami untuk tetap bersemangat dan memenuhi seluruh SPM yang ditentukan,” tandasnya. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu