Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 5 Jun 2023 18:15 WITA

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Kesiapan Daerah Menuju Pemilu Tahun 2024


 Wali Kota Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Kesiapan Daerah Menuju Pemilu Tahun 2024 Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU –  Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara berharap, pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di seluruh Indonesia termasuk Kota Kotamobagu dapat berjalan dengan sukses.

Hal ini disampaikan Tatong Bara dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan sosialisasi tentang kesiapan pemerintah daerah menuju Pemilu tahun 2024 yang digelar di aula rumah dinasnya, Senin 5 Juni 2023.

“Sosialisasi ini penting dilaksanakan mengingat agenda Pemilu yang semakin dekat, dan tentu seluruh pemerintah daerah menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Pemilu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas kehadiran sejumlah narasumber kegiatan.

“Pagi hari ini kita mengundang pemateri untuk memberikan pemaparan tentang apa saja persiapan yang harus dan mutlak untuk dilakukan pemerintah daerah, baik dalam menyongsong Pemilu, selama Pemilu hingga setelah Pemilu dilaksanakan,” ucapnya.

“Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber dan seluruh hadirin undangan yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini,” sambung Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Dosen Tata Kelola Pemilu Unsrat Dr. Daud Ferry Liando SIP MSi selaku narasumber, Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, unsur Forkopimda, sekda, para asisten, pimpinan OPD serta camat, lurah dan sangadi se- Kota Kotamobagu. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu