Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 14 Jul 2022 22:14 WITA

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala


 Wali Kota Kotamobagu Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala (JPM) sekaligus melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Pemerintah Daerah se – Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 14 Juli 2022.

Kegiatan yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut ini dibuka langsung Kepala BPIP RI, Prof,Drs,KH, Yudian Wahyudi MA,Ph.D, dan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Bupati/Walikota se- Sulut.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Herman Aray yang turut mendampingi wali kota dalam kegiatan mengatakan, tujuan penandatangan nota kesepakatan ini untuk mendorong terbentuknya jejaring kolaboratif panca mandala di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan untuk pembumian Pancasila melalui Forum Jejaring Panca Mandala dengan keterlibatan 5 unsur yakni, pemerintah, dunia usaha, dunia pendidikan, pers dan organisasi kemasyarakatan,” ungkapnya.

Di Kotamobagu sendiri menurut Herman, sudah dibentuk Jejaring Panca Mandala Moposad. “JPM Moposad hari ini juga turut serta dalam acara deklarasi, setelah sebelumnya mereka terlebih dahulu mengikuti materi pembinaan ideologi Pancasila selama 3 hari di Manado,” tutupnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu