Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 19 Jun 2022 20:20 WITA

Wali Kota Buka Turnamen Badminton Kapolres Cup


 Wali Kota Buka Turnamen Badminton Kapolres Cup Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Open Tournament Badminton Kapolres Cup Kota Kotamobagu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 resmi digulir, Minggu 19 Juni 2022.

Kegiatan yang akan berlangsung 19- di GOR Korpri eks Kantor Bupati Bolmong ini, dibuka secara resmi Wali Kota Ir Tatong Bara didampingi Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, yang juga selaku Ketua KONI Kotamobagu serta Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

Mengawali sambutannya, Tatong Bara menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, atas perhatiannya untuk memajukan dunia olahraga di Kota Kotamobagu lebih khusus pada cabang badminton lewat kegiatan yang digelar.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada pak kapolres dan jajaran yang sangat memperhatikan cabang olahraga badminton melalui turnamen yang digelar se Sulawesi Utara dan Gorontalo,” ucap Tatong.

Tatong pun berharap, melalui ajang turnamen yang digelar, akan menghasilkan bibit-bibit pebulutangkis handal masa depan yang tentunya mampu berbicara di tingkat daerah, provinsi bahkan nasional.

“Inshaa Allah turnamen ini bisa menjadi wadah bagi atlit-atlit bulutangkis dalam melatih sportifitas sekaligus memupuk prestasi dan menumbuh kembangkan atlit-atlit daerah,” harapnya.

Senada, Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, yang  juga hadir dalam kapasitas Ketua KONI Kotamobagu, juga mengapresiasi turnamen badminton yang diinisiasi Kapolres Kotamobagu tersebut.

“Hal ini merupakan momentum yang sangat tepat. Dimana, di hari Bhayangkara, Kapolres membuat kegiatan yang cukup masif, ini sangat baik bagi kami selaku Ketua KONI yang merupakan induk olahraga di Kotamobagu,” ujar Meiddy.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada seluruh atlit se Sulawesi Utara dan Gorontalo peserta Open Tournament Badminton Kapolres Cup Kota Kotamobagu.

“Berikan penampilan yang baik, serta selalu junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam berkompetisi,” ucap Irham.

Pada kesempatan ini, dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh unsur terkait serta panitia pelaksana, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan sukses.

“Kegiatan ini dapat terselenggara tentunya berkat partisipasi dan dukungan dari Ketua KONI Kotamobagu, berbagai unsur elemen masyarakat serta rekan-rekan panitia, baik internal maupun eksternal. Hal ini tentu menggambarkan kemitraan Polri dengan seluruh elemen masyarakat tidak dapat dipisahkan. Selamat bertanding, salam sehat, salam presisi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, pimpinan Bank BRI Cabang Kotamobagu dan Pimpinan BSG Kotamobagu serta segenap pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (man)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu