Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 30 Mar 2022 22:22 WITA

Wali Kota Buka Musrembang RKPD 2023


 Wali Kota Buka Musrembang RKPD 2023 Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Kegiatan Musrenbang Tingkat Kota Kotamobagu dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Tatong lewat sambutannya mengatakan, Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2023, memiliki peranan penting, khususnya terkait dengan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan.m

“Lewat Musrenbang pemerintah daerah mendapatkan masukan dari berbagai pihak, dalam rangka untuk penyempurnaan rancangan RKPD Kota Kotamobagu Tahun 2023,” kata Tatong.

Lanjutnya, berdasarkan isu strategis dan RPJMD Kota Kotamobagu, serta dengan memperhatikan Tema Pembangunan Nasional dan provinsi Sulawesi Utara, maka RKPD Kota Kotamobagu pada Tahun 2023 mendatang, mengusung tema pembagunan yakni, memantapkan kinerja Kota Jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal.

“Diharapkan kepada pemangku kepentingan agar dapat memberikan masukan serta usulan, sehingga dapat menghasilkan rencana program dan kegiatan yang lebih aspiratif, tepat sasaran, dapat dipertanggung jawabkan serta tentunya bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerah ini,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kesepakan bersama antara Pemkot Kotamobagu dengan 3  perguruan tinggi di Kota Kotamobagu, yakni UDK Kotamobagu, STIE Widya Dharma Kotamobagu dan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Media Kotamobagu, tentang kerja sama Penelitian dan Pengembangan Bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi di Kota Kotamobagu.

Turut hadir pada kegiatan, unsur Forkopimda, DPRD Kotamobagu, perwakilan Bappeda Sulut, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para pimpinan Perbankan, Pimpinan Perguruan Tinggi, pengusaha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan LSM. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu