Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 29 Apr 2024 13:11 WITA

Sudah Kantongi Izin, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-alun Boki Hontinimbang 


 Sudah Kantongi Izin, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-alun Boki Hontinimbang  Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar nonton bareng (nobar) sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia dalam perhelatan sepak bola piala Asia U-23 tahun 2024 di Qatar.

Nobar pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia versus Timnas Uzbekistan akan digelar pada Senin (29/4) malam nanti di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, mulai pukul 21.00 WIB.

Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, jika Pemkot resmi diizinkan menayangkan siaran langsung pertandingan secara non komersial.

“Setelah melalui lobi, alhamdulillah sudah mendapat izin dari MNC. Tentu ini bisa terwujud karena bapak wali kota sangat ingin masyarakat Kotamobagu bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan,” kata Nasli.

Lanjut Nasli, meski telah mengantongi izin Nobar, namun pihak MNC memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Pemkot Kotamobagu.

“Syaratnya sudah terpenuhi, ini juga berkat Kadis Kominfo Kotamobagu Fahri Damopolii yang telah berusaha sekeras mungkin untuk mendapat tiket izin dari MNC. Intinya, tidak ada sponsor lain selain MNC dan murni ini diselenggarakan oleh pemerintah daerah sehingga harus mencantumkan logo resmi MNC Group di flayer nonton bareng,” ujarnya.

Nasli juga mengajak masyarakat Kotamobagu untuk dapat bersama menyaksikan dan memberikan support serta doa kepada Tim Garuda Muda dalam laganya menghadapi Timnas U-23 Uzbekistan malam nanti.

“Mari kita datang ke Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, kita bersama nonton bareng dan mendoakan semoga Timnas Indonesia mampu mengalahkan Timnas Uzbekistan,” pungkasnya. (arm)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu