Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 7 Nov 2022 17:52 WITA

Plt Ketua PWI Kotamobagu Bertemu Kepala Diskominfo


 Plt Ketua PWI Kotamobagu Bertemu Kepala Diskominfo Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU– Kepala Dinas Komunikasi dsn Informatika (Diskominfo) Kotamobagu M. Fahri Damopolii S.Kom ME, menerima kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto di ruang kerjanya, Senin 7 November 2022.

Dalam pertemuan itu, Ketua Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto mengatakan kalau kunjungan itu dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus kordinasi antara PWI dan Pemkot Kotamobagu.

“Pemerintah daerah merupakan mitra kerja dari PWI, makanya kami datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi terutama dengan Diskominfo terkait dengan program Konferensi Daerah kedepan,” ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, dalam pertemuan itu, PWI Kotamobagu berharap dukungan dari Pemkot Kotamobagu, terkait  pelaksanaan Konferensi Daerah nanti.

“Sebagai mitra kerja, tentunya kami berharap dukungan dan bantuan dari Pemkot Kotamobagu, untuk kesuksesan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Moch Fahri Damopolii S.Kom ME, menyambut baik kedatangan Plt Ketua PWI Kotamobagu.

“Hubungan kemitraan Pemkot dengan teman teman wartawan terlebih PWI sudah berlangsung lama. Sinergitas yang terbangun selama ini juga sangat baik. Tentunya kami menyambut baik hal ini,” imbuh Fahri.

Fahri juga mengatakan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu, Pemkot Kotamobagu siap membantu.

“Sebelumnya sudah ada komunikasi dengan teman-teman wartawan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu ini. Prinsipnya kami Pemkot Kotamobagu sebagimana program – program PWI Kotamobagu yang lalu siap untuk membantu,” paparnya.

Bahkan tambah Fahri, pihaknya siap untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu.

“Insya Allah kita siap ikut memfasilitasi dan membantu kesuksesan pelaksanaan Konferensi PWI Kotamobagu,” tandasnya. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu