Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 27 Jun 2024 07:43 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam


 Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) kesiapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024, Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, Rabu (26/6/2024) di Hotel Claro – Makassar.

Pj Walikota Kotamobagu dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan Rakor tersebut dibuka langsung Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Marsekal. TNI. (Purn). Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto., S.I.P., dalam rangka untuk kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau Pilkada serentak tahun 2024, di wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

“Pada Rapat Koordinasi ini juga disampaikan langkah – langkah strategis yang harus dilaksanakan Pemerintah Daerah dalam rangka menjaga Stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, agar penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan sesuai dengan Jadwal dan Tahapan yang telah ditetapkan, serta terlaksana dengan aman, damai, kondusif dan berkualitas,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Marsekal. TNI. (Purn). Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto., S.I.P., Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D., Ketua KPU Republik Indonesia, Hasyim Asy’ari, Ketua Bawaslu Republik Indonesia, Rahmat Bagja, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah, Para Pejabat TNI, Polri, Kejaksaan, para Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten / Kota se – Kalimantan, Sulawesi dan Maluku para Kepala Daerah dan Ketua DPRD di Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. (arm)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar IGA Tahun 2024

26 Juni 2024 - 13:37 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu