Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 13 Mei 2024 17:15 WITA

Pj Wali kota Asripan Nani Lepas 104 Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu 


 Pj Wali kota Asripan Nani Lepas 104 Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu  Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, resmi melepas 104 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Kotamobagu, Senin (13/5/2024).

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Kotamobagu beserta jajaran, para Asisten serta pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kota Kotamobagu yang akan menunaikan rukun islam kelima di Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah untuk musim haji tahun 2024.

“Alhamdulillah hari ini kita akan melepas saudara-saudara kita untuk memenuhi panggilan ibadah ke tanah suci. Olehnya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji,” kata Asripan.

Melalui kesempatan tersebut, Asripan juga menitipkan pesan kepada seluruh JCH asal Kota Kotamobagu agar saat pelaksanaan haji senantiasa mengikuti pedoman dan bimbingan haji yang telah diterima sebelumnya.

“Selain itu jaga juga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan, status sosial kita tinggalkan dan berangkat dalam kebersamaan,” pesannya.

Asripan juga mendoakan sekembalinya ke daerah usai pelaksanaan haji, para JCH asal Kota Kotamobagu menjadi haji mabrur sekaligus suri tauladan di tengah masyarakat.

“Kami senantiasa mendoakan agar saudara-saudara meninggalkan rumah hingga kembali selalu mendapat tuntunan dan ridho Allah SWT,” tandasnya. (arm)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu