Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 22 Agu 2022 22:50 WITA

Percepatan Relokasi Pasar Serasi, Pemkot Kembali Gelar Rapat Bersama Unsur Terkait


 Percepatan Relokasi Pasar Serasi, Pemkot Kembali Gelar Rapat Bersama Unsur Terkait Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Percepatan proses  relokasi Pasar Serasi Kota Kotamobagu terus dimatangkan pemerintah bersama stakeholder di daerah setempat.

Hal ini tercermin dengan kembali digelarnya rapat antara jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan unsur terkait dalam hal ini TNI/Polri.

Rapat dipimpin langsung Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora ini, dihadiri Kabag OPS Polres Kotamobagu, Pasi OPS Kodim 1303/Bolmong serta pimpinan OPD terkait Pemkot Kotamobagu.

Menurut Sitti Rafiqa Bora, agenda rapat membahas percepatan proses relokasi pedagang pasar serasi Kotamobagu dan pasar ikan ke pasar rakyat Genggulang.

“Berkembang dalam rapat berbagai masukan diberikan oleh pihak terkait, terkait dengan percepatan proses relokasi pedagang pasar,” kata Rafiqa.

Sementara itu, terkait percepatan relokasi pedagang tersebut, Kasat Pol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta, mengaku intens melakukan sosialisasi maupun pemberitahuan kepada para pedagang untuk segera mengosongkan area Pasar Serasi.

“Untuk pemberitahuan pengosongan pasar serasi sudah  disampaikan beberapa kali kepada para pedagang dan rencana akan dilaksanakan pemagaran di area sekitar Pasar Serasi pada Kamis tanggal 25 Agustus 2022,” urai Sahaya.

Selain kata Sahaya, pihaknya jiga akan melakukan pemasangan Portal Beton di sejumlah titik area masuk Pasar Serasi.

Ada empat titik yang menjadi fokus pemasangan portal beton. Masing-masing samping Toko Paris, depan Toko Dragon, depan Pasar Serasi serta pintu masuk samping Pasar serasi.

“Kegiatan akan dilaksanakan pada malam hari dan Pos pengamanan akan di buat menjadi 3 shift agar tidak kosong pada saat pengamanan,” tandasnya. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta

10 Juli 2024 - 18:53 WITA

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu