Menu

Mode Gelap
Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 1 Apr 2021 17:30 WITA ·

Komisi I Jadi Penengah Terkait Pemilihan BPD Moyag Todulan


					Komisi I Jadi Penengah Terkait Pemilihan BPD Moyag Todulan Perbesar

KOTAMOBAGU – Munculnya polemik pasca pelaksanaan pemilihan BPD Desa Moyag Todulan, membuat Komisi I Dekot Kotamobagu berinisiatif menengahi. Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I, Agus Suprijanta pada hari Kamis (1/4/2021).

“Komisi I sudah melaksanakan rapat bersama pihak pihak yang terkait dengan pemilihan BPD Desa Moyag Todulan, dan pada rapat tersebut, Komisi I memposisikan sebagai penengah atas beberapa peraturan mengenai proses pelaksanaan pemilihan BPD baru baru ini,” kata Agus.

Ketua DPC partai Hanura Kotamobagu tersebut menilai, panitia pelaksana pemilihan BPD di Desa Moyag Todulan sudah bekerja maksimal dan sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada.

“Tim pelaksana pemilihan sudah menjalankan sesuai prosedur, dan usai rapat pun semua yang hadir menyetujui keputusan yang dihasilkan. Maka bila kedepannya masih ada isu-isu yang menolak kesepakatan yang sudah disetujui bersama maka akan ada konsekuensi yang diterima,” tegas Agus.

RDP tersebut dipimpin Ketua Komisi I, Agus Suprijanta, didampingi Wakil Ketua Dekot Kotamobagu, Herdy Korompot, Yunita Lontoh, Yossy Samad dan Eka Mashoeri. Dari pihak Pemkot ada Asisten I, Kabag Hukum, Camat Kotamobagu Timur, dan juga panitia penyelenggara pemilihan BPD Desa Moyag Todulan beserta para calon yang mengikuti pemilihan BPD.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wakil Menteri Edward Omar Sharif Hiariej Disambut Tarian Adat Kabela

12 Mei 2022 - 22:45 WITA

Wamen Disambut Tarian Adat Kabela

Sampai Hari ke 3, UAS di Kotamobagu Berjalan Lancar

11 Mei 2022 - 13:38 WITA

Silahturahmi ke Wali Kota, Kejari Ingatkankan Tupoksi

10 Mei 2022 - 12:51 WITA

Pimpin Apel Perdana, Walikota Ingatkan Disiplin ASN

9 Mei 2022 - 12:54 WITA

Gelar Apel Kesiapan Lebaran, Kapolres Warning Tidak Ada Pawai Takbiran

1 Mei 2022 - 23:04 WITA

Tampak Penyampaian Saat Apel

PHBI Kotamobagu Tetapkan 36 Titik Pelaksanaan Sholat, Wali Kota di Lapangan Bokihotinimbang

1 Mei 2022 - 18:31 WITA

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati, ST.,M.Si
Trending di Berita