Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita · 5 Jun 2023 17:05 WITA

Ketua DPRD Sambangi Lokasi Pembangunan Kejari Kotamobagu


 Kepala Kejaksaan Kotamobagu Elwin Agustian Khahar saat berbincang dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag di ruang kerja Kejari Kotamobagu. Perbesar

Kepala Kejaksaan Kotamobagu Elwin Agustian Khahar saat berbincang dengan Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag di ruang kerja Kejari Kotamobagu.

Kanal.Kotamobagu – Dengan menumpangi mobil toyota Inova New DB 1003 ZK, Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag, sekira pukul 13.45 wita, masuk halaman kantor sementara Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Beliau langsung masuk ke ruangan bapak kejari,” ujar staf sekertariat.

Kurang lebih 1 jam Ketua DPRD berada di ruangan Kejari Elwin Agustian Khahar. Ditemui selah – selah pembicaraan Ketua DPRD Meidy Makalalag, mengatakan kedatangannya ke kantor kejaksaan dalam rangka silahturahmi sekaligus memonitoring terkait pembangunan kantor yang diketahui bersama mendapatkan dana hiba 4 daerah yang salah satunya dari Kotamobagu.

“Iya ini bagian dari koordinasi dengan pak kejari terkait pembangunan kantor serta rumah dinas nanti,” ujar Meidy yang di gadang-gadang akan maju di Pilkada Kotamobagu di 2024.

Lebih lanjut ditambahkan politisi PDI-P ini, akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Kotamobagu jika gedung baru kejaksaan ini selesai di kerjakan.

“Karena sama-sama ketahui kantor kejaksaan yang ini di bangun sudah cukup lama. Dan baru di tangan Pak Kejari baru dibongkar total,” ujar Meidy, yang disambut senyum Kejari Elwin Agustian Khahar.

Ketua DPRD Meidy Makalalag ditemani Kepala Kejaksaan Kotamobagu Elwin Agustian Khahar saat meninjau lokasi pembangunan kantor.
Ketua DPRD Meidy Makalalag ditemani Kepala Kejaksaan Kotamobagu Elwin Agustian Khahar saat meninjau lokasi pembangunan kantor.

Kejari Kotamobagu sendiri ketika menyambung pembicaraan tersebut mengatakan rasa terima kasihnya atas perhatian dari Ketua DPRD Kotamobagu yang mau sudi mampir di kantor sementara.

“Meski di kantor dan ruang kerja darurat seperti ini. Bapak ketua mau sudi datang bersilahturahmi,” ujar Elwin sembari mengajak Ketua DPRD untuk turun di lokasi pembangunan kantor. (arm)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu