Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita · 16 Agu 2022 16:34 WITA

Kajari Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kotamobagu


 Kajari Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kotamobagu Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kota Kotamobagu, dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR-RI dan DPD RI Tahun 2022 dan penyampaian RUU tentang APBN T.A. 2023, serta nota keuangan beserta dokumen pendukungnya pada Rapat Paripurna pembukaan masa persidangan 1 DPR RI Tahun Sidang 2022-2023, Selasa 16 Agustus 2022.

Kegiatan yang diikuti secara daring oleh peserta Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kotamobagu itu, dibuka langsung oleh Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani dan dilanjutkan dengan Pidato Kepresidenan.

Dalam pidato, Presiden mengingatkan kita semua untuk bersiap menghadapi keadaan Dunia sekarang yang sedang berada pada masa krisis. “Saya juga mengapresiasi penanganan Covid – 19 di negara.

Ini merupakan penanganan inflasi yang terjadi sehingga bangsa Indonesia tidak mengalami inflasi yang buruk seperti negara – negara ASEAN dan negara – negara maju lainnya. Saya juga menegaskan bahwa Indonesia sedang berada di puncak kepemimpinan global dengan tingginya kepercayaan masyarakat international berikan kepada Indonesia,”

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Bpk Meidy Makalalag, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kepolres Kota Kotamobagu, AKBP Desveri Abdi, Dandim 1303/BM Letko (Inf) Topan Angker, Ketua Pengadilan IB Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, S.H., M.H. Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H., Sekretaris Kota kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H. dan para Anggota dewan beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

(San)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kepala Dinas PUPR Teken Kontrak Pekerjaan Konstruksi Kantor Kejari Kotamobagu 

31 Mei 2024 - 07:20 WITA

Pemkot Kotamobagu Utus Dua Siswa Ikut Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi  

30 Mei 2024 - 17:18 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Lakukan PHO Terhadap Tiga Paket Peningkatan Jalan Tahun 2024

29 Mei 2024 - 13:13 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Raih Opini WTP ke-11 dari BPK Perwakilan Sulut

28 Mei 2024 - 13:08 WITA

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu dan HKN ke 166 tahun

27 Mei 2024 - 13:04 WITA

Pj Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kota Kotamobagu

22 Mei 2024 - 07:00 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu