Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 10 Jul 2024 18:53 WITA

Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta


 Kajari Elwin Khahar Sambut Kedatangan Pj Bupati Jusnan Calemento Mokoginta Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu menerima kunjungan dari Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr. Jusnan Calemonto Mokoginta MARS, Rabu 10 Juli 2024, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Kedatangan Pj Bupati Bolmong itu, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajar) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H, didamping Kasi Pidana Khusus Chairul Mokoginta, SH dan Kasi Pidana Umum Prima Poloukan, S.H.,M.H.

Pj Bupati Bolmong mengatakan, kunjungan kali ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk penguatan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bolmong. “Sejak saya dilantik Mei kemarin, baru hari ini saya bisa mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Beliau masih menunaikan ibadah haji kemarin, sehingga belum sempat bertemu secara langsung. Alhamdulillah hari ini sudah bertemu dan berbircang-bincang bersama,” Kata Jusnan.

Kaitan dengan kunjungan tersebut, Jusnan berharap antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, tetap terjalin hubungan yang baik sehingga tercipta sinergitas dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi lebih baik lagi kedepan.

Sementara Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar menyambut baik kedatangan Pj Bupati Bolmong guna dapat menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas dengan harapan agar pemerintah di Kabupaten Bolmong dapat melaksanakan tupoksinya sesuai dengan azas-azas umum pemerintahan yang baik dan meminimalisir adanya kemungkinan penyimpangan.

Kajari juga merespon baik apa yang disampaikan Bupati dalam hal untuk memberikan pendampingan hukum dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah. “Olehnya itu, jika nanti ada pekerjaan yang menyimpang dari hukum, pihak kejaksaan siap membantu memberikan bimbingan untuk saling berkoordinasi,“ kata Kajari. (Sdy)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu dan Organisasi Sayap Partai Solid Dukung Meyddi Makalalag Calon Wali Kota

3 Juli 2024 - 22:32 WITA

Investasi di Kota Kotamobagu Hingga Juni 2024 Sudah Tembus Rp1,6 Triliun

28 Juni 2024 - 14:00 WITA

Proyek Rehabilitasi Eks Rudis Ilongkow Kotamobagu Selesai PHO

28 Juni 2024 - 13:28 WITA

Tim Asesor Beri Apresiasi Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Saat Proses Evaluasi

27 Juni 2024 - 22:57 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Bersama Menkopolhukam

27 Juni 2024 - 07:43 WITA

Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar IGA Tahun 2024

26 Juni 2024 - 13:37 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu