Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 15 Jun 2022 18:12 WITA

Dinas PPA Kawal Kasus Pengaiayaan


 Dinas PPA Kawal Kasus Pengaiayaan Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Kanit PPA Dinas P3A Kotamobagu Susi Gilalom, meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto maupun video korban maupun terlapor kasus dugaan penganiayaan siswa di salah satu sekolah di Kotamobagu.

“Sangat diharapkan kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto korban maupun terlapor anak, karena hingga saat ini belum ada penetapan terhadap kasus ini,” ujar Susi, Rabu 15 Juni 2022.

Ditegaskan, bahwa saat ini pihaknya terus lakukan pendampingan atas dugaan kasus penganiayaan tersebut hingga mengakibatkan salah satu siswa meninggal dunia.

“Kami telah melakukan pendampingan sesuai SOP UPTD PPA dan saat ini masih menunggu hasil dari pihak kepolisian, hasil visum, dan Bapas Manado,” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menyampaikan bahwa kasus dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap siswa yang terjadi di salah satu sekolah di Kotamobagu ini masih dalam proses penanganan pihaknya.

“Saat ini prosesnya naik tahap penyidikan. Sejumlah saksi tengah dalam pemeriksaan, jadi percayakan kasus ini untuk kami proses secara profesional dan proporsional,” ujar Kapolres. (man)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dinsos Kotamobagu Serahkan Bantuan dari Kemensos RI

6 Mei 2024 - 12:30 WITA

Pj Walikota Kotamobagu Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga Desa Bilalang Satu Saat Hadiri Halal bi Halal

4 Mei 2024 - 17:28 WITA

Dinas PUPR Kota Kotamobagu Gelar Sosialisasi Program Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik 

3 Mei 2024 - 15:25 WITA

Asisten I Pemkot Kotamobagu Hadiri Halal Bi Halal Desa Bilalang Dua

2 Mei 2024 - 17:22 WITA

Pj Walikota Kotamobagu Ikut Evaluasi Kinerja Pejabat Kepala Daerah

30 April 2024 - 08:28 WITA

Sudah Kantongi Izin, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-alun Boki Hontinimbang 

29 April 2024 - 13:11 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu