Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Kotamobagu · 19 Mei 2022 17:36 WITA

BKN Regional XI Berikan Piagam Kepada Pemkot Kotamobagu


 BKN Regional XI Berikan Piagam Kepada Pemkot Kotamobagu Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU – Prestasi gemilang  kembali ditorehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah nahkoda Wali Kota Ir Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Kali ini, Pemkot berhasil meraih piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI, peringkat pertama perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, penyerahan Piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2022 tersebut, dilaksanakan pada Rapat Koordinasi BKN Regional XI yang dilaksanakan di Bogor, Rabu 18 Mei 2022.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 sebagai pemenang pertama untuk perencanaan kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan dan pensiun,” ujar Sarida.

Dimana lanjutnya, pemberian penghargaan tersebut didasarkan atas kepatuhan dan ketepatan waktu dalam pengelolaan dan pelayanan kepegawaian. Mulai dari perencanaan kebutuhan, pelayanan pengangkatan, kepangkatan dan pensiun dengan tetap mengikuti peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Atas torehan ini, Sarida menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang terus memberikan arahan dan bimbingan sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 tersebut dapat diraih.

“Seluruh jajaran BKPP Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu wali kota yang selama ini terus memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini dapat diraih,” tandasnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Sulut

28 Maret 2024 - 22:08 WITA

Kajari Kotamobagu Pimpin Pendampingan Proyek Eks Rujab Bupati

27 Maret 2024 - 19:10 WITA

Kajari Kotamobagu Pimpin Pendampingan Proyek Eks Rujab Bupati

15 Tahun Terbengkalai, Rumah Jabatan Ilongkow Direhab Lagi

27 Maret 2024 - 15:20 WITA

Pemkot-Bulog Gelar GPM di Kecamatan Kotamobagu Barat

26 Maret 2024 - 17:32 WITA

Asripan Nani Inspeksi Kesiapan Stok Pangan hingga Lebaran

25 Maret 2024 - 17:28 WITA

Prokestra Aruman Jaya, Lokasi Tepat Jajanan Kue, Snack, Mie dan Bumbu, Rasa Berkualitas, Harga Terjangkau

24 Maret 2024 - 10:47 WITA

Trending di Kanal Kotamobagu