Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Berita Utama · 4 Nov 2021 19:00 WITA

Tembak Bos dan Warga Desa Saibuah, Andika Akhiri Nyawa Sendiri


 gambar : ilustrasi Perbesar

gambar : ilustrasi

Kanal.Bolsel- Aksi Nekat dilakukan lelaki yang teridentifikasi bernama Andika. Bagaimana tidak, sebelum menembakkan dirinya dengan senapan yang diduga miliknya. Andika terlebih dulu membunuh 2 orang secara berurutan yakni lelaki Yunus Rompis (60) warga Desa Saibuah dan Maikel Wongkar.

Informasi yang berhasil dirangkum Kamis (4/11/2021) sekira pukul 10.00 wita, ditemukan 3 mayat lelaki tergeletak dengan berlumuran darah. Diketahui antara korban pertama Yunus dan Andika, duduk bersama dan meneguk minuman keras. Ditengah-tengah kejadian tersebut, keduanya terlibat cekcok dan berujung perkelahian.

Akibat kalah fisik dengan pelaku, korban lari dan berlindung ke lelaki Maikel yang tidak lain bos dari pelaku. Karena diduga sudah pengaruh miras dan emosi, pelaku yang saat itu memegang senjata berburu cal 3,8 menembak lelaki Yunus. Usai menembak Yunus, Maikel juga tidak luput jadi sasaran pelaku.

Karena diduga merasa bersalah dengan tindakan tersebut, pelaku mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya sendiri hingga tewas ditempat.

Kapolsek Posigadan Ipda Taufik Anis, membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini sedang kami lakukan penyelidikan, ” tegas mantan ajudan Bupati Marlina Moha Siahaan ini. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal