Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 27 Jul 2023 17:44 WITA

Kejuaraan Menembak Kajari Kotamobagu Cup 2023 Resmi Digelar


 Kejuaraan Menembak Kajari Kotamobagu Cup 2023 Resmi Digelar Perbesar

KANAL HUKRIM — Kejuaraan menembak Kajari Kotamobagu Cup 2023 resmi dibuka, Kamis 27 Juli 2023. Bertempat di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu, kejuaraan menembak tersebut dibuka oleh Kajari Walikota Kotamobagu yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Dalam sambutan, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H yang diwakili Kasi Intelijen Meidy Wensen, S.H menyampaikan, pelaksanaan kejuaraan menembak Piala Kajari Kotamobagu bertujuan untuk mengakomodir hobi para pecinta olahraga menembak. “Selain itu diharapkan dapat menjadi ajang pencarian mencari bibit-bibit handal yang dapat didorong menjadi atlit profesional dalam rangka mengharumkan nama daerah khususnya Kota Kotamobagu pada kejuaraan menembak baik di level lokal, provinsi, nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam rangka mensukseskan event Kejuaraan Menembak Piala Kajari Kotamobagu tahun 2023. “Mewakili pimpinan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kontribusi yang diberikan pemerintah daerah, BUMN, BUMD serta pihak swasta dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucap Meidy.

Senada, Ketua Perbakin Kota Kotamobagu Hari Edward Porung lewat sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik pemerintah daerah maupun pihak swasta yang telah turut mendukung jalannya pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Kajari Kotamobagu tahun 2023. “Terima kasih atas support dari pemerintah daerah dan seluruh pihak yang turut membantu dalam mensukseskan kegiatan. Semoga kegiatan ini akan berjalan sesuai harapan yang diinginkan bersama,” harapnya.

Informasi diperoleh dari panitia pelaksana lomba, kejuaraan menembak Piala Kajari tersebut akan mempertandingkan sebanyak 3 kelas, yang terdiri dari kelas (Prestasi Open) Bunchrest 25 Meter Heavy Varmint WTABF dan Air Rifle Silhouette Multi Range 18-42 Meter. Kemudian kelas (Fun Open) Benchrest 25 Meter serta kelas (Lokal BMR Fun) Benchrest 41 Meter Monte. (san)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kejari dan Polres Kotamobagu Bangun Sinergitas

17 Juli 2024 - 20:25 WITA

Kasasi Jimmy Tambanua Ditolak, Mahkamah Agung Jatuhkan Pidana Hukuman Mati

4 Juli 2024 - 15:35 WITA

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal