Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 1 Apr 2024 19:51 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu


 Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu Perbesar

KANAL HUKRIM — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H Kotamobagu menghadiri pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu, Senin 01 April 2024.

Pembukaan Pasar Senggol langsung oleh Pj Walikota Kotamobagu, Dr. H. Asripan Nani, M.Si. Dirinya mengatakan, kehadiran Pasar Senggol tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu untuk menghadapi peringatan Hari Raya Idul Fitri. “Disamping itu, Pasar Senggol ini juga sebagai wadah yang disiapkan untuk para pelaku usaha di tengah gencarnya market penjualan secara online,” ungkapnya.

Asripan juga mengajak seluruh komponen untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pasar Senggol yang kurang lebih akan berjalan selama 2 pekan ke depan. “Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini agar berjalan aman dan kondusif, karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini. Pun halnya kebersihan serta keamanan pedagang dan pengunjung agar dijaga dan dijamin.

“Kami pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya lagi.

Selain Kajari, turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag beserta unsur pimpinan dan anggota, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Ketua TP PKK Kotamobagu, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, Pemerintah Kelurahan Gogagoman dan seluruh jajaran. (sdy)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kasasi Jimmy Tambanua Ditolak, Mahkamah Agung Jatuhkan Pidana Hukuman Mati

4 Juli 2024 - 15:35 WITA

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal