Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 22 Jan 2024 20:54 WITA

Gelar JMS di SMP Negeri I Dumoga, Kacabjari Joice Tasiam Sampaikan Hal Ini


 Gelar JMS di SMP Negeri I Dumoga, Kacabjari Joice Tasiam Sampaikan Hal Ini Perbesar

KANAL HUKRIM — Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kotamobagu di Dumoga memberikan Penyuluhan Hukum (Luhkum) kepada para Guru, Staf Tata Usaha, serta siswa siswi SMP Negeri I Dumoga, dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS), bertempat di Aula SMPN I Dumoga, Senin 22 Januari 2024.

Membawakan materi “Sosialisasi dan Edukasi Menciptakan Sekolah Anti Narkoba, Bullying dan Sajam Serta Sekolah Aman dan Ramah”, JMS merupakan salah satu program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (Binmatkum) yang rutin digelar setiap oleh Kejaksaan setiap tahunnya, untuk memberikan edukasi hukum kepada para guru serta siswa dan siswi.

Dalam kesempatan, Kepala Cabjari Kotamobagu di Dumoga Joice M. E. Tasiam, S.H.,M.H didampingi Jaksa Fungsional Mangantar Anugrah Siregar, S.H hadir sebagai narasumber di kegiatan JMS tersebut.

Kepala Cabjari Dumoga Joice M. E. Tasiam, S.H.,M.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman hukum di kalangan pelajar. “Kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pelajar tentang pentingnya aturan hulum dalam hukum dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Joice juga mengatakan, dengan memahami hukum, mereka dapat lebih baik melindungi diri mereka sendiri dan mengambil keputusan yang bijak dalam menghadapi berbagai situasi khususnya dalam era perkembangan teknologi yang semakin masive,” tutupnya. (sdy)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal