Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 29 Sep 2022 20:13 WITA

Gantikan Kajari, Abdul Malik Hadiri Kegiatan Kodim 1303 BM


 Gantikan Kajari, Abdul Malik Hadiri Kegiatan Kodim 1303 BM Perbesar

KANAL KOTAMOBAGU — Kepala kejaksaan Negeri kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H yang diwakili Kepala Urusan Perlengkapan Daskrimti dan Perpustakaan pada Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kotamobagu Abdul Malik Mokoginta menghadiri pembukaan turnament olah raga bertempat di Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Sulut. Kamis 29 September 2022.

Turnament ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77, dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”

Dimana dalam ivent tersebut melombakan sejumlah cabang olah raga terdiri dari Tinju Amatir, Tenis Lapangan serta Volly Ball se- Bolaang Mongondow Raya. Pembukaan turnament olah raga tersebut di buka langsung Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker.

Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker mengatakan turnament ini digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke 77.

Selain itu, kegiatan yang digelar bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat daerah untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada November mendatang.

“Sebagai rasa syukur TNI dengan genap 77 tahun adalah dengan bentuk kepedulian sekaligus hiburan, dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI,” harapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, unsur pimpinan BUMN/BUMD serta sejumlah pengurus Cabang Olahraga se Bolmong Raya. (san)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kasasi Jimmy Tambanua Ditolak, Mahkamah Agung Jatuhkan Pidana Hukuman Mati

4 Juli 2024 - 15:35 WITA

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal