Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 12 Feb 2024 18:32 WITA

Didampingi Kasi Pidsus dan Pidum, Kajari Elwin Khahar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu 2024


 Didampingi Kasi Pidsus dan Pidum, Kajari Elwin Khahar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu 2024 Perbesar

KANAL HUKRIM — Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H didampingi Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Chairul Firdaus Mokoginta, SH dan Kasi Pidana Umum (Pidum) Prima Poluakan, S.H.,M.H menghadiri kegiatan Rapar Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pembekalan Tim Pemantau, Serta Pelaporan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kegiatan yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu itu, juga turut dihadiri Pj Walikota Kotamobagu Drs Asripan Nani, M.Si, Sekot Kotamobagu, para Asisten, serta OPD lingkup Pemerintah Kotamobagu.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kotamobagu tersebut, juga dirangkaikan dengan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Derah (APBD) Pemkot Kotamobagu, Senin 12 Desember 2024.

Penandatanganan NPHD langsung oleh Pj Walikota, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasverry Abdi, SIK, Dandim 1303 Fahmi Harris, SIP, disaksikan Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H.,M.H, Ketua Ketua KPU Kotamobagu Mizhart A Manoppo, dan Ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit.

Dalam sambutan, PJ Wali Kota menyampaikan sejumlah hal, antara lain soal imbauan jelasng pemilu.”Saya sangat bersyukur karena semua Forkopimda ikut hadir dalam acara ini, dan saya berharap Pemilihan Presiden dan Pileg di Kotamobagu berjalan maksimal, karena ini juga adalah agenda Nasional,” kata Asripan Nani.

Tak lupa, dirinya juga mengimbau untuk ASN dilingkup Pemkot. “Bagi ASN juga di Kotamobagu, harus bertindak sebagai ASN ya, dan saya harapkan berjalan aman dan damai, sebab ini merupakan tugas kita semua untuk menyukseskan Pemilu di Kotamobagu,” tutupnya. (san)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Paskibraka Boltim 2022, Kajari : Bila Cukup Bukti Segara Tingkatkan ke Penyidikan

28 Maret 2024 - 20:03 WITA

Kacabjari Dumoga Bersama Seluruh Pegawai Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

26 Maret 2024 - 22:02 WITA

Berhasil Ungkap Sindikat Penggelapan Belasan Unit Mobil, Polres Kotamobagu Tuai Apresiasi

13 Februari 2024 - 22:24 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal