Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 11 Des 2023 23:40 WITA

Berikut 10 Intruksi Karutan Kelas IIB Kotamobagu Yang Wajib Dipatuhi


 Berikut 10 Intruksi Karutan Kelas IIB Kotamobagu Yang Wajib Dipatuhi Perbesar

KANAL HUKRIM — Sebulan menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kotamobagu, Aris Supriyadi, A.Md.IP.SH.,M.Si terus mengingatkan kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kotamobagu untuk selalu menjaga kedisiplinan, kekompakan, dan komunikasi sesama pegawai serta loyalitas pegawai terhadap organisasi.

Aris juga senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawai staf agar melaksanakan Tugas Sesuai SOP dan undang – undang yang berlaku, Hindari Narkotika, penggunaan HP saat bertugas, Pungli, & Kekerasan (HALINAR). “Saya berharap seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kotamobagu dapat membantu saya secara bersama-sama memajukan Rutan ini,” pintanya.

Pria yang dikenal dengan hobi memancing ini juga berpesan kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kotamobagu, melakukan penggeledahan secara teliti. Baik itu makanan maupun badan kepada setiap pengunjung yang membesuk. Selain itu, Kepala Rutan juga berpesan agar setiap warga binaan juga diperiksa secara teliti oleh petugas sebelum masuk kedalam blok.

“Tingkatkan pengegeledahan kepada setiap orang yang membesuk yang diamana jumlah orang yang membesuk ini akan terus meningkat sehingga kita harus perketat barang-barang yang masuk kedalam rutan,” tutup mantan Kepala Rutan Kelas IIB Pasangkayu tersebut.

Diketahui, saat menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu, Aris Supriyadi telah mengeluarkan 10 Intruksi Karutan. (san)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Paskibraka Boltim 2022, Kajari : Bila Cukup Bukti Segara Tingkatkan ke Penyidikan

28 Maret 2024 - 20:03 WITA

Kacabjari Dumoga Bersama Seluruh Pegawai Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

26 Maret 2024 - 22:02 WITA

Berhasil Ungkap Sindikat Penggelapan Belasan Unit Mobil, Polres Kotamobagu Tuai Apresiasi

13 Februari 2024 - 22:24 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal