Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Hukum dan Kriminal · 16 Mar 2023 13:31 WITA

Belum Sepekan Menjabat, Nama Kasi Pidsus Yang Baru Mulai Dicatut


 Belum Sepekan Menjabat, Nama Kasi Pidsus Yang Baru Mulai Dicatut Perbesar

KANAL HUKRIM — Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kejari) melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Meidy Wensen, S.H menghimbau baik instansi Pemerintahan maupun masyarakat agar segera melaporkan ke pihaknya, jika ada pencatutan nama Pimpinan maupum para pejabat di lingkungan Kejari Kotamobagu.

Kasi Intel mengatakan, belum lama ini ada pergantian sejumlah pejabat salah satunya adalah Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Agus Susandi, S.H.,M.H sebagai pejabat lama ke pejabat yang baru Chairul Firdaus Mokoginta, S.H

Namun, dirinya baru-baru ini mendapat informasi ada pencatutan nama Kasi Pidsus yang baru Chairul Firdaus Mokoginta, S.H di sebuah lembaga penyelenggara pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). “Sekali lagi kami ingatkan jika ada pencatutan para pejabat di lingkungan Kejari Kotamobagu agar segera mungkin menyampaikan informasi tersebut ke kami, dan akan kami tindak lanjuti,” tegas Wensen.

Disisi lain, Kasi Pidsus Chairul Firdaus Mokoginta, S.H saat dikonfirmasi mendukung apa yang disampaikan Kasi Intel. “Jangan sampai ada oknum-oknum yang sengaja atau mencatut nama para pejabat Kejari Kotamobagu yang merugikan instansi pemerintah dan masyarakat karena membawa nama saya pribadi dan kelembagaan ini dalam umumnya,” tukasnya. (san)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Beredar Pesan WA Bernada Ancaman, Kajari Elwin Khahar Tegaskan Hal Ini

18 Mei 2024 - 21:44 WITA

Kajari Mewarning Untuk Tidak Terima Gratifikasi

Aning Terancam Hukuman Mati

17 Mei 2024 - 02:37 WITA

Nama Usaha Dicemarkan, Andy Samad Lapor Polisi

7 Mei 2024 - 18:18 WITA

Kajari Elwin Khahar Hadiri Pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu

1 April 2024 - 19:51 WITA

IAD Daerah Kotamobagu Gelar Baksos dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

1 April 2024 - 18:53 WITA

LAKRI Dukung Langkah Kejaksaan Tuntaskan Perkara Yang Menyeret Oknum Ketua KPU Boltim

29 Maret 2024 - 21:50 WITA

Trending di Kanal Hukum dan Kriminal