Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 18 Mei 2022 16:26 WITA

SSM Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Bolmong Beserta Jajaran


 SSM Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Bolmong Beserta Jajaran Perbesar

KANAL BOLTIM – Bertempat di rumah dinasnya di Desa Tutuyan, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM) menerima kunjungan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), Rabu 18 Mei 2022.

Pada kunjungan ini Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow atau YSM, didampingi Sekda Bolmong Tahlis Gallang bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow.

Menurut Yasti, kunjungannya kali ini di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka silaturahmi dengan bupati dan jajaran Pemkab Boltim.

“Ini karena kerinduan kita untuk bersilaturahmi. Selain itu, kita juga ingin melihat dari dekat bagaimana konsep pariwisata yang diberdayakan oleh anak muda kita yang saat ini menjadi bupati boltim,” ungkap Yasti.

Disisi lain Yasti pun mengakui keindahan alam yang dimiliki kabupaten hasil pemekaran Bolaang Mongondow Raya ini. Sehingga ia pun menilai jika kemudian keindahan alam ini dikelola dengan baik oleh SDM yang handal, bukan tidak mungkin Pariwisata Boltim akan dikenal secara nasional bahkan internasional.

“Memang potensi pariwisatanya luar biasa. Di Bolmong potensi yang sama ada, tapi butuh juga dikelola dengan baik dan dengan anggaran yang cukup besar. Kalau di Boltim cukup dengan sedikit sentuhan anggaran, maka bisa menjadi sebuah destinasi wisata yang bisa mendunia,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sam Sachrul Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati bersama jajaran Pemkab Bolmong atas keringanan langkahnya untuk datang dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Boltim.

“Terima kasih kakak saya bupati Bolmong ibu Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang hari ini membawa pasukan lengkap dengan seragam hijaunya,” ucap Sachrul dalam sambutannya.

Lebih lanjut kata Sachrul, dengan adanya kunjungan dari pejabat Pemkab Bolmong ini, sedikitnya memberikan kesan nostalgia bagi dirinya pribadi. Dimana, ketika dirinya masih menjadi seorang wartawan sering berinteraksi dengan para pejabat Bolmong.

“Jadi ibu bupati, rata-rata PNS Bolmong adalah sahabat dekat saya. Saya mengawali karir sebagai wartawan di Kabupaten Bolmong sehingga sudah kenal dengan seluruh pejabat pemerintah daerah,” tuturnya.

Pantauan media, suasana keakraban dan kekeluargaan terus mewarnai hingga berakhirnya pertemuan. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim