Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 15 Des 2022 22:13 WITA

Seska Ervina Budiman Paparkan Program Kerja TP PKK Boltim Saat Hadiri Rakor TP PKK Sulut


 Seska Ervina Budiman Paparkan Program Kerja TP PKK Boltim Saat Hadiri Rakor TP PKK Sulut Perbesar

KANAL BOLTIM– Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman menghadiri rapat koordinasi (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan dibuka langsung Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan, bertempat di The Sentral Hotel Minahasa Utara, Kamis 15 Desember 2022.

Dalam sambutannya Rita Maya Dondokambey Tamuntuan menyampaikan, bahwa guna mencapai visi-misi dan tujuan PKK, sangat tergantung pada pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan.

“Bahkan, sampai pada kader Dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ujar Rita.

Pada kesempatan ini Rita pun berharap kepada seluruh pengurus agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakor sampai dengan selesai.

“Hal ini agar hasil Rakornas tahun 2022 bisa kami sampaikan dalam forum Rakor tingkat provinsi tersebut,” harapnya.

Sementara, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman S.Sos, pada kesempatan ini memaparkan laporan kegiatan TP- PKK Boltim selang tahun 2022. Baik program kegiatan di sekretariat hingga seluruh kelompok kerja (Pokja).

Menurutnya, banyak hal yang diperoleh dalam Rakor PKK yang dilaksanakan setahun sekali ini. Baik progres program kegiatan hingga perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

“Lewat  rakor ini kita bisa mendapat masukan dari TP PKK kabupaten dan kota se Sulawesi Utara sekaligus bisa sharing program yang dicanangkan di masing-masing kabupaten,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas PMD Sulawesi Utara DR Jemy Kumendong M.Si, Sekretaris TP-PKK Sulut  dr. Kartika Kandouw Tanos MARS, beserta jajaran, serta Ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim