Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 1 Jul 2022 23:07 WITA

Resmi Dilantik Hariyanto Mamonto Jabat Pj Kepala Desa Modayag III


 Resmi Dilantik Hariyanto Mamonto Jabat Pj Kepala Desa Modayag III Perbesar

KANAL BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto resmi melantik Hariyanto Mamonto sebagai pejabat (Pj) Kepala Desa Modayag III.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di kantor desa setempat, Jumat 1 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan selamat kepada Pj Kepala Desa Modayag yang baru saja dilantik.

“Tunaikan tugas dan tanggungjawab yang diemban dengan sebaik-baiknya. Seorang pemimpin utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok,” tegas Sachrul.

Selain itu, dirinya meminta kepada Pj Kepala desa agar rajin turun ke lapangan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Selain itu, kerjasama dengan perangkat harus dijaga. Terpenting karena saudara seorang ASN, maka tetap junjung tinggi tri matra pengabdian. Disiplin, profesional dan loyalitas harus tegak lurus,” ujar Sachrul.

Pada kesempatan ini, tak lupa Sachrul juga meminta seluruh komponen masyarakat Desa Modayag III untuk membantu Pj Kepala desa dalam menjalankan tugas.

“Saya mohon tokoh masyarakat, tokok pemuda, tokoh agama dan seluruh stakeholder di desa ini agar membantu penjabat sangadi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Desa Modayag III,” tutupnya.

Penunjukan Hariyanto Mamonto sebagai Pj Kepala Desa Modayag III sendiri, guna mengisi kekosongan jabatan pasca ditinggalkan pejabat lama Hassan Elias karena mengundurkan diri.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim