Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 7 Feb 2023 18:42 WITA

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim


 Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim Perbesar

Kanal Boltim – Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Rahman Hulalata, mewakili bupati menghadiri pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Boltim periode 2022-2027, bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim, Selasa 7 Februari 2023.

Lewat sambutannya Rahman menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus BKMT Boltim yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada para pengurus BKMT Boltim. Tetap solid dan saling mendukung dalam mewujudkan program organisasi terutama yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam pembinaan umat Islam melalui peran ibu-ibu anggota Majelis Taklim,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua BKMT Boltim terpilih Seska Ervina Budiman, menyampaikan ungkapan syukur atas sukses terselenggaranya pelantikan.

“Alhamdulillah, BKMT yang kita bentuk ini telah resmi dilantik. InsyaAllah berjalan dengan lancar dan diridhai Allah SWT. Dalam wadah ini banyak sekali hikmah dan manfaat yang kita peroleh, diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solid ukhuwah Islamiyah diantara kita. Oleh karena itu, dengan rasa syukur saya sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini semoga terus kita pertahankan dan tingkatkan kualitasnya serta semua ilmu yang diperoleh senantiasa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Seska pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim yang telah turut mensukseskan pelaksanaan pelantikan.

“Kepada seluruh ibu-ibu BKMT Boltim yang telah dilantik, semoga kehadirannya mendapatkan pahala dan barokah yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir dalam pelatikan, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara Maryam Lamadarisi, Korwil BKMT Bolaang Mongondow Raya Ulfa Paputungan, Ketua BKMT Bolaang Mongondow Utara Fatlun Paputungan, Ketua BKMT Kota Kotamobagu Felma Olola serta para camat se-Boltim. (tr1)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

DKP Boltim Kembali Gelar Pasar Murah, Kali Ini di Kecamatan Modayag

3 Februari 2023 - 16:23 WITA

Trending di Kanal Boltim