Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 18 Jul 2022 22:29 WITA

Perpanjangan Pendaftaran Selter JPTP Boltim Hari ini Berakhir


 Perpanjangan Pendaftaran Selter JPTP Boltim Hari ini Berakhir Perbesar

KANAL BOLTIM – Masa perpanjangan tahapan pendaftaran seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hari ini berakhir.

Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam pengumuman nomor 03/Pansel-BMT/VII/2022, tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka yang ditandatangani Ketua Panpel JPTP Sonny Warokka.

“Iya, untuk perpanjangan masa pendaftaran peserta JPTP lingkup Pemkab Boltim batasnya hari ini, hingga pukul 24.00 Wita malam nanti,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Boltim, Rezha Mamonto, saat dihubungi liputanbmr.com, Senin 18 Juli 2022.

Sampai saat ini lanjutnya, total sudah ada 7 peserta yang mendaftar pada 3 formasi yang dibuka. Dimana, dalam 1 formasi minimal dikuti 3 peserta.

“Untuk Jabatan Kepala Dinas PUPR sudah ada 3 pendaftar. Sementara Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD masing-masing 2 orang pendaftar. Jadi total hingga saat ini sudah ada 7 peserta,” sebutnya.

Ia pun berharap, masih ada pendaftar yang memasukan berkas hingga batas waktu ditutupnya pendaftaran yakni pukul 24.00 Wita malam nanti.

“Dalam seleksi terbuka ini, satu formasi harus ada 3 peserta. Satu formasi sudah memenuhi kuota, sementara dua lainnya belum. In shaa Allah bisa terpenuhi sampai sebentar jam 12 malam, karena sesuai tahapan, hasil seleksi administrasi akan diumumkan Selasa 19 Juli besok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kebijakan perpanjangan masa pendaftaran dilakukan guna memberikan kesempatan lebih luas kepada para pejabat yang memenuhi syarat, untuk ikut serta dalam Selter JPTP Pemkab Boltim tahun 2022 ini. (arm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim