Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 24 Okt 2022 17:55 WITA

Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Jajaran di Tiga Kecamatan


 Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Jajaran di Tiga Kecamatan Perbesar

KANAL BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggelar apel kerja bersama Pemerintah Kecamatan Modayag, Modayag Barat serta Mooat.

Apel yang dipusatkan di Lapangan Desa Modayag ini, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, Senin 24 Oktober 2022.

Lewat sambutannya Sachrul menyampaikan, apel yang digelar kali ini merupakan bentuk silaturahmi pemerintah kabupaten dengan jajaran yang berada di wilayah.

“Mungkin seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, perangkat desa, ASN dan THL yang ada di tiga kecamatan ini kaget saat saya mengundang untuk apel di tempat ini. Hal ini adalah kerinduan karena selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibu kota Boltim saja,” ucap Sachrul.

Lanjutnya, kedepan apel kerja di wilayah seperti ini, juga akan digelar di seluruh kecamatan lain di Kabupaten Boltim.

“Setiap sebulan sekali kita akan menggelar apel kerja bersama di tiap–tiap kecamatan yang ada di seluruh wilayah Boltim. Sebab saya jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa saat memimpin apel kerja seperti ini,” tuturnya.

Menurut Sachrul, apel kerja di setiap kecamatan sangat penting dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten untuk pemerintah di wilayah, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dan jajaran.

“Seorang pemimpin yang hanya memimpin dari kabupaten, tidak pernah turun di kecamatan, tidak pernah bersilaturahmi, tidak pernah bertatap muka, tentu jarak akan terasa renggang dan sangat jauh. Sebaliknya, jika pemimpin dekat dengan bawahan tentu akan membuatnya lebih termotivasi dalam bekerja,” pungkasnya.

Apel turut dihadiri Sekda Boltim, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Kepala desa, perangkat desa, BPD, ASN serta THL pemerintah desa di tiga kecamatan serta ASN di lingkungan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Boltim. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim