Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 11 Okt 2022 22:26 WITA

Latsar CPNS Boltim Formasi 2019 Resmi Ditutup


 Latsar CPNS Boltim Formasi 2019 Resmi Ditutup Perbesar

KANAL BOLTIM – Pelaksanaan Pelatihan Dasar (Latsar) 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan lll dan Golongan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim formasi tahun 2019 resmi berakhir.

Hal ini ditandai dengan penutupan kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim, Selasa 11 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto kembali menekankan kepada seluruh CPNS yang baru saja mengikuti Latsar, akan pentingnya sebuah integritas dan profesionalisme.

“Integritas adalah sebuah karakter seseorang, jadi apabila seorang ASN itu memiliki integritas yang kuat, maka Insya Allah jalan hidupnya akan benar. Saya ingin CPNS di Bolaang Mongondow Timur itu hebat-hebat. Siap pakai dan siap bekerja di SKPD mana saja,” kata Sachrul.

Lebih jauh, dia pun berharap, ada perubahan perilaku dari para CPNS setelah mengikuti Latsar yang berlangsung kurang lebih 3 bulan.

“Saya ingin menjadi orang pertama yang memasukan hal-hal baik ke dalam pikiran kalian, ketika sudah menjadi pejabat nanti, maka kalian akan mengingat seorang bupati memberikan hal yang terbaik waktu mengikuti Latsar,” harapnya.

“Jadilah seorang ASN yang luwes, mudah bergaul, mudah bersahabat, hormati seniormu, terus belajar dan jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan,” sambungnya lagi. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim