Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 29 Jul 2022 23:15 WITA

Jabat Ketua Mabicab, Sachrul Siap Dukung Kegiatan Pramuka Boltim


 Jabat Ketua Mabicab, Sachrul Siap Dukung Kegiatan Pramuka Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan siap mendukung penuh kegiatan pramuka di Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal ini dikatakan Sachrul lewat sambutannya usai dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bhakti 2021-2026, bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim, Jumat 29 Juli 2022.

“Saya berkeinginan pramuka di Boltim di bawah kepemimpinan Kak Medy Lensun bisa jadi besar, dan saya akan mendukung penuh setiap kegiatan kepramukaan di daerah ini,” kata Sachrul.

Lewat kesempatan ini pula, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vanda Sarundajang selaku Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Boltim.

“Kita semua yang dilantik hari ini memiliki tanggung jawab besar untuk membesarkan pramuka di Boltim. Ini adalah amanah yang harus kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulut, Vanda Sarundajang, mengungkapkan komitmennya mengembalikan kejayaan pramuka di Sulawesi Utara.

Vanda meyakini pramuka Boltim akan berjaya di bawah kepemimpinan Sam Sachrul Mamonto sebagai Ketua Mabicab dan Medy Lensun sebagai Ketua Kwarcab.

Saya juga berharap anak-anak Bolaang Mongondow Timur bisa mengukir prestasi membanggakan bagi kita semua dan berbakti kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, usai dilantik sebagai Ketua Mabicab, Sachrul juga melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Boltim masa bhakti 2021-2026.

Adapun susunan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Boltim yang dilantik masing-masing Medi Lensun (Ketua), Budiarjo Mamonto (Sekretaris), Seska Ervina Budiman (Bendahara) serta Ayko Mantemas (Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan). (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim