Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 21 Jul 2022 22:42 WITA

Hadiri HUT Kabupaten, Bunda MMS Doakan Kemajuan Boltim


 Hadiri HUT Kabupaten, Bunda MMS Doakan Kemajuan Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Boltim kian lengkap dengan kehadiran mantan Bupati Bolaang Mongondow dua periode, Hj Marlina Moha Siahaan.

Marlina Moha Siahaan, hadir bersama anak tercinta yang juga mantan anggota DPR RI Aditya Anugerah Moha serta sejumlah tamu undangan, Kamis 21 Juli 2022.

Dihari spesial bagi Boltim ini, MMS sapaan akrab Marlina Moha Siahaan berharap, semua yang terbaik untuk Boltim kedepannya.

Ia pun bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa menghadiri peringatan HUT Bolaang Mongondow Timur yang ke 14 tahun.

“Tentu, sebagai seorang ibu yang melahirkan anaknya ada rasa bahagia, bangga hingga datang untuk memberikan suport, teristimewa kepada pimpinan wilayah dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto besama istri, semua team work jajaran pemerintah dan DPRD Boltim,” kata Bunda MMS.

Tak lupa dirinya mendoakan agar seluruh harapan pemerintah dan masyarakat Boltim bisa tercapai dibawah kepemimpinan Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“In shaa Allah dibawa nakhoda Bupati Sam Sachrul Mamonto, cita dan citra masyarakat serta daerah akan tercapai. Menjadikan masyarakat sejahtera, aman dan dapat membangun semua infrastruktur yang ada, termasuk sumber daya manusia,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota lahir dari era kepemerintahan Hj Marlina Moha Siahaan. (arm)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim