Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 10 Feb 2022 18:31 WITA

Bupati Sachrul Ungkapkan Perasaannya Pasca Raih Gelar Magister


 Bupati Sachrul Ungkapkan Perasaannya Pasca Raih Gelar Magister Perbesar

KANAL BOLTIM – Kamis 10 Februari hari ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si mengikuti prosesi wisuda yang digelar di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) di Manado.

Ditemui usai kegiatan, Sachrul mengaku bangga dengan raihan gelar Magister Sains yang diperolehnya, karena benar-benar melalui proses perkuliahan sebagaimana pada umumnya.

“Tentunya bagi saya pribadi, ini adalah suatu kebanggan setelah melalui proses perkuliahan hingga ujian dan hari ini diwisuda,” kata Sachrul.

Dia berharap, hal ini bisa menjadi contoh bagi pejabat di Sulawesi Utara ketika akan mengambil gelar harus menghargai proses, bukannya secara instan.

“Kalau memang ingin mengambil gelar kita harus benar-benar menghargai proses, agar ilmu yang diperoleh benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Torehan prestasi di bidang pendidikan ini, turut mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, tidak terkecuali datang dari mantan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar.

Mantan bupati 2 periode ini menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto atas gelar Strata 2 (S2) yang diraih.

“Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak selamat kepada adinda Sachrul yang pada hari ini baru saja diwisuda. Banyak selamat atas gelar S2-nya, dan kalau bisa setelah ini lanjut S3,” kata Sehan.

Ia pun meyakini, Sam Sachrul Mamonto bisa menjalankan amanah dan tanggungjawabnya sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur.

“Saya yakin dan percaya adinda Sachrul bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati dengan baik,” tuturnya.

“Kami selalu komunikasi dan membahas banyak hal yang tentunya berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” pungkasnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim