Menu

Mode Gelap
Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 4 Jan 2022 14:27 WITA ·

Ini Penegasan Sekda Boltim Saat Hadiri Sertijab Tiga SKPD


					Ini Penegasan Sekda Boltim Saat Hadiri Sertijab Tiga SKPD Perbesar

KANAL BOLTIM – Mewakili Bupati Boltim, Sekda Boltim, Sonny Warokka menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) tiga pimpinan Instansi di lingkungan Pemkab Boltim yang digelar sekaligus di Kantor Dinas PMD, Selasa 4 Januari 2022.

Masing-masing, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dari pejabat lama Herlina Damopolii kepada Hendra Tangel. Kemudian Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dari pejabat lama Fera Maria Sewow Kepada pejabat baru Ikhsan Pangalima serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dari pejabat lama Hendra Tangel kepada pejabat baru Fera Maria Sewow.

Pada kesempatan ini Sekda menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan tanggungjawab selama mengemban amanah di instansi yang telah dipimpinnya.

“Terima kasih atas segala pengabdian teman-teman sekaligus selamat mengabdi di tempat tugas yang baru. Tentu, sudah banyak hal yang dilakukan dalam rangka pembangunan daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut Sekda kembali mengingatkan, untuk senantiasa mengedepankan trimatra pengabdian yakni Disiplin, profesional serta loyalitas.

“Kembali saya tegaskan, secara birokrasi kendali ada pada pimpinan di instansi masing-masing. Jika bawahan melebihi pimpinan maka yang terjadi pastinya kesalahan. Baik administrasi maupun kewenangan. Sekali lagi, selamat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setkab Boltim Priamos SH, MM, serta Kepala BKPSDM Rezha Mamonto. (man)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Boltim dan Kajari Kotamobagu Akrab Saat Kunker Perdana di Boltim

12 Mei 2022 - 13:35 WITA

Usai Rayakan Ketupat di Modayag, Bupati Sachrul Kunjungi Motongkad

11 Mei 2022 - 21:46 WITA

Bupati Boltim Lebaran Ketupat di Moyongkota

11 Mei 2022 - 19:38 WITA

Bupati Boltim Sidak Disdukcapil

10 Mei 2022 - 18:30 WITA

PT Pertamina Akan Sosialisasi di Boltim

10 Mei 2022 - 17:06 WITA

Bupati Boltim Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Idul Fitri

9 Mei 2022 - 12:24 WITA

Trending di Kanal Boltim