Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 5 Feb 2022 16:28 WITA

Bupati Boltim Sambut Investor


 Bupati Boltim Sambut Investor Perbesar

KANAL BOLTIM – Upaya Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dalam membangun pariwisata di daerah tersebut mulai menunjukan hasil. Salah satu Investor ternama di Indonesia Agus Abidin, meninjau destinasi wisata Danau Mooat, pada Sabtu 5 Februari 2022.

Tiba di area wisata Danau Mooat, Agus Abidin bersama rombongan disambut langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait.

Pada kesempatan ini, Bupati mengajak Agus Abidin mengelilingi dan melihat langsung keindahan salah satu Danau yang berada di Kecamatan Mooat tersebut.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya sangat respon terhadap Investor yang akan turut membantu pengembangan wisata dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah,” kata Sachrul.

Menurutnya, Danau Mooat merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah Daerah, yang rencananya akan dimaksimalkan lagi dengan melakukan berbagai pembenahan.

“Terima kasih kepada Pak Agus beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di Boltim,” ujarnya.

“Kita ketahui bersama bahwa Boltim memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Tentunya hal ini akan kita maksimalkan sebagai salah satu faktor utama penunjang pembangunan ekonomi daerah,” sambungnya lagi.

Usai melakukan peninjauan di Danau Mooat, rombongan kemudian bergeser ke wisata Goba’ Molunow untuk menerima jamuan makan siang.

Di berbagai kesempatan, Sachrul selalu menyampaikan bahwa Pemerintah Boltim sangat terbuka bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Boltim.

Ia pun mewanti-wanti para ASN khususnya instansi teknis terkait, agar tidak meminta pungutan apapun dalam proses pengurusan berkas ijin bagi Investor yang akan masuk ke Boltim. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim