Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 21 Nov 2022 16:56 WITA

Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja ASN di Wilayah Kecamatan Nuangan


 Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja ASN di Wilayah Kecamatan Nuangan Perbesar

KANAL BOLTIM– Apel kerja bersama ASN Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali digelar di luar lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Setelah Kecamatan Kotabunan, kali ini apel yang dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto diselenggarakan di Lapangan Garuda Kecamatan Nuangan, Senin 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Sachrul menyampaikan, sebagaimana sebelumnya, apel kerja yang digelar merupakan bentuk silaturahmi pemerintah kabupaten dengan jajaran yang berada di kecamatan

“Sebelumnya kita telah melakukan apel kerja di kecamatan Modayag bersatu, Mooat dan pekan lalu di Kecamatan Kotabunan. Hari ini giliran Kecamatan Nuangan dan Motongkad. Adapun apel ini sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibu kota saja,” tutur Sachrul.

Selain itu lanjutnya, apel kerja yang digelar di wilayah juga bertujuan memonitoring dan meninjau langsung kinerja para camat serta pegawai yang berada di wilayah kecamatan.

“Apel kerja ini juga untuk mengetahui kinerja pegawai di kecamatan. Dengan begitu, camat dan pegawai di sini akan merasa terus diawasi dan dipantau oleh pimpinan. Harus ada tanggung jawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” tegas Sachrul.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda, para asisten, pimpinan OPD, Camat, Sangadi, dan aparat desa di dua kecamatan, para Kepala Sekolah, Kepala puskesmas, Penyuluh pertanian serta seluruh staf perangkat desa di wilayah Kecamatan Nuangan dan Motongkad. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim