Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 7 Jan 2022 20:06 WITA

Bupati Sachrul Mamonto Didoakan Bunda MMS Sukses Menahkodai Boltim


 Bupati Sachrul Mamonto Didoakan Bunda MMS Sukses Menahkodai Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – Seusai menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Boltim dalam rangka Pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), Jumat 7 Desember 2022, mantan Bupati Bolaang Mongondow, Marlina Moha Siahaan (MMS), melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim),

Pada kesempatan ini, MMS yang lebih dikenal dengan Bunda Pembaharu ini, dijemput langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di ruang kerjanya. Suasana pertemuan pun berlangsung akrab penuh kehangatan.

Ditemui sejumlah awak media, saat akan beranjak balik ke Kotamobagu, MMS mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan Bupati Sam Sachrul Mamonto terkait dengan pelaksanaan Pemerintahan dan sebagainya.

“Selaku orang tua tentunya saya bangga atas apa yang dikerjakan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dalam penataan kantor dan pemerintahan yang saat ini tengah berjalan,” ujarnya.

Ia pun berharap, di tangan Sam Sachrul Mamonto sebagai Kepala Daerah saat ini, Kabupaten Boltim akan lebih maju untuk kedepannya dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

“Semoga Bupati Sam Sachrul Mamonto sehat bersama keluarga dan team worknya, serta sukses menahkodai dan membawa Boltim ke arah yang lebih baik, terutama untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini sesuai yang telah dicita-citakan,” pungkasnya.

Pada kesempatan sebelumnya, saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna DPRD, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan, bahwa Bunda MMS disaat memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow pada waktu itu, adalah salah satu tokoh yang menjadi inspirasinya dalam menggapai mimpi.

“Waktu itu Bunda sebagai Bupati dan Pak Sunardi Sumanta Ketua DPRD dan saya adalah seorang pewarta. Melihat mereka bersama dalam acara-acara seperti ini, terbesit mimpi kapan akan seperti mereka. Tak pernah terpikir bagi saya menjadi bupati atau anggota DPRD, tapi Alhamdulillah Allah memberikan kedua-duanya kepada saya menjadi anggota DPRD dan Bupati, ini menandakan sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT tidak ada seorang pun yang bisa menghalanginya,” tutur Sachrul.

“Kita tidak bisa melupakan sejarah, bahwa Bolmong Raya di kenal di seluruh Indonesia karena bunda pembaharu Marlina Moha Siahaan. walaupun dalam politik kami sering berseberangan, tapi saya orang yang paling menghargai, saya bangga tokoh pemekaran kita Bunda MMS bisa hadir di Boltim dalam kegiatan pelantikan DPRD hari ini, dan ini kebahagiaan kita karena masyarakat Boltim sudah rindu dengan kehadiran bunda,” pungkasnya. (man)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim